BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sambil Berpuasa, Mahmoud Eid Isi Waktu dengan Nonton dan Bermain Padel

13-05-2020 17:37 | Serafin Unus Pasi

Mahmoud Eid (c) Bola.com/Aditya Wani Mahmoud Eid (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid membagikan aktivitasnya selama menjalani ibadah puasa di Swedia. Mahmoud mengaku menghabiskan banyak waktu dengan menonton.

Selain menonton, Mahmoud juga bermain padel. Padel adalah olahraga sejenis tenis, tapi ada perbedaan pada cara servis dan lapangannya.

"Saya banyak di rumah, menonton film dan serial sambil berpuasa," kata Mahmoud Eid dalam keterangan yang diterima Bola.net, Rabu (13/5/2020).

"Kemudian saya bermain padel bersama teman-teman. Saya melakukannya karena saya ingin menghabiskan waktu luang," sambungnya.

Tentu, Mahmoud juga tidak lupa berlatih keras untuk menjaga kebugaran. Dia ingin memastikan bahwa fisiknya dalam kondisi yang baik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menu Favorit

Selain membagikan aktivitasnya, Mahmoud juga mengungkapkan menu favoritnya saat berbuka puasa. Pemain berpaspor Palestina itu menyukai masakan Arab.

"Pertama adalah sup lentil dengan air dan kurma. Kemudian makanan Arab favorit saya, namanya Molokhia," jelasnya.

"Itu adalah makanan favorit saya sejak kecil," imbuh mantan gelandang Kalmar FF tersebut.

Lebih lanjut, Mahmoud berharap ibadah puasanya berjalan dengan lancar. Sehingga dia bisa menikmati hari Idul Fitri dengan keluarga dan rekan-rekannya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR