BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saksikan Live Streaming Liga 1 di O Channel: Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar

05-08-2018 14:48 | Gandhen

Jadwal Liga 1: Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar. (c) bola.net Jadwal Liga 1: Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar. (c) bola.net

Bola.net - Pusamania Borneo FC tengah bersiap menjamu Mitra Kukar dalam pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (6/8) malam WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan tersebut diprediksi akan jadi duel dua tim yang sama kuat.

Saat ini Borneo FC menduduki peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. Mitra Kukar duduk satu setrip di bawahnya dengan 23 poin.

Hal ini membuktikan ketatnya persaingan di Liga 1. Satu kekalahan saja bisa mengubah wajah klasemen cukup drastis. Oleh karena itu kedua tim tersebut sama-sama mengincar kemenangan untuk mengokohkan posisi mereka di papan tengah.

Borneo tersohor sebagai tim yang sulit dikalahkan di kandang. Laju tim asuhan Dejan Antonic itu memang belum terlalu stabil, di lima laga terakhir, Borneo sukses meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Di saat yang sama Mitra Kukar tengah dalam kondisi positif setelah menaklukkan tim kuat Arema FC di laga sebelumnya. Terlebih, laga ini akan jadi ujian pertama bagi pelatih anyar Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

Motivasi Mitra Kukar tentunya harus diarahkan dengan tepat saat menghadapi para pemain Borneo FC, khususnya pemain anyar Tijani Belaid yang kemungkinan bisa diturunkan.

Kualitas kedua tim nyaris sama dan oleh sebab itu diprediksi laga ini akan ditentukan oleh kesalahan-kesalahan kecil. Borneo FC pun lebih percaya diri karena mampu mengalahkan Mitra Kukar di pertemuan pertama beberapa waktu lalu.

Dejan Antonic berharap skuatnya akan lengkap, termasuk dengan kehadiran dua pemain asing baru. Saat melawan Sriwijaya FC, Borneo FC hanya diperkuat satu pemain asing, yakni Srdjan Lopicic di sektor tengah

Stoper Azamat Baimatov masih dalam pemulihan cedera. Sementara bek anyar asal Brasil, Renan Alves, belum bisa diturunkan karena masalah administrasi. Dejan berharap status Renan Alves dan satu striker asing segera diproses pendaftaran agar bisa diturunkan.

"Proses pendaftaran pemain asing harus selesai minggu ini. Kalau tim lain bisa, kenapa kami tidak. Saya berharap saat melawan Mitra Kukar, pemain asing Borneo FC lengkap," ujar Dejan dikutip dari bola.com.

1 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (c) Mustopa El Abdy Mitra Kukar (c) Mustopa El Abdy


Borneo FC (4-3-3): Muhammad Ridho ; Edy Gunawan, Wildansyah, Azamat Baimatov, Diego Michels; Srjdan Lopicic, Sultan Samma, Julien Faubert; Ambrizal Umanailo, Lerbi Eliandri, Billy Keraf.

Pelatih: Dejan Antonic

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerri Mandagi; Wiganda Pradika, Dedi Gusmawan, Saepuloh Maulana, Abdul Gamal; yu Pradana, Anindito Wahyu; Dedi Hartono, Arif Suyono, Rifan Nahumarury; Fernando Rodriguez.

Pelatih: Rahmad Darmawan
2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jadwal Liga 1: Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar. (c) bola.net Jadwal Liga 1: Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar. (c) bola.net


Pertandingan antara Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar ini akan disiarkan langsung di kanal O Channel Vidio.com pada pukul 18.30 WIB. Laga tersebut dapat disaksikan di sini:

KOMENTAR