Saddil Ramdani Terjerat Kasus Penganiayaan, Persela Upayakan Mediasi

Bola.net | 1 November 2018, 22:14
Saddil Ramdani (c) Mustopa El Abdy
Saddil Ramdani (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi membenarkan bahwa salah satu pemainnya, Saddil Ramdani terjerat dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Anugerah Sekar. Bahkan Saddil sudah dilaporkan ke Mapolres Lamongan.


"Sedang ditangani Polres, ini kan sebenarnya masalah pribadi. Kita tidak terlalu masuk ke situ," kata Yuhornur Efendi kepada Bola.net.

Namun manajemen Persela akan berusaha untuk memberikan bantuan kepada wingernya tersebut. Salah satunya adalah melakukan upaya mediasi dengan korban dan keluarganya.

"Coba kita mediasi dari manajemen supaya diselesaikan secara kekeluargaan," sambungnya.

Namun saat ditanya terkait kasus yang menjerat pemain asal Sulawesi Tenggara tersebut, Yuhronur tidak bisa menjelaskan secara rinci. Karena menurutnya masalah tersebut adalah masalah pribadi Saddil dengan kekasihnya.

"Kurang jelas, gak tahu masalahnya apa, masalah pribadi. Biasa anak muda lah," tegas Yuhronur.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Saddil Ramdani dilaporkan ke Mapolres Lamongan oleh kekasihnya, Anugerah Sekar. Korban melapor atas dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh winger Timnas Indonesia tersebut.

1 dari 1 halaman

Berita Video


Berita video salah satu peran Rizky Pora di Timnas Indonesia adalah memberi gol kejutan seperti yang dicetaknya pada leg I Final Piala AFF 2016.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR