BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saddil Ramdani Pungkasi Manuver Bhayangkara FC di Bursa Transfer

08-02-2020 16:49 | Serafin Unus Pasi

Saddil Ramdani resmi bergabung dengan Bhayangkara FC (c) Bola.net/Fitri Apriani Saddil Ramdani resmi bergabung dengan Bhayangkara FC (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Saddil Ramdani telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Bhayangkara FC, Sabtu (8/2/2020). Perkenalan pemain berusia 21 tahun itu dilakukan di Mess Bhayangkara FC yang terletak di Jalan Wijaya XVI Nomor 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Hari ini kami menutup perekrutan pemain untuk memperkuat Bhayangkara FC di musim 2020. Saddil rekrutan terakhir," ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

Sebelum merekrut Saddil dengan durasi kontrak satu tahun, Bhayangkara FC telah mendatangkan lima pemain lokal. Di antaranya, Rangga Muslim, Ahmad Nur Hardianto, Ruben Sanadi, Andik Vermansah, dan Achmad Jufriyanto.

Tak hanya itu, The Guardian juga sudah memenuhi slot legiun impor. Mereka mengontrak Lee Won-jae, Nady Di Bola Guy-Herve, Renan Silva, dan Ezechiel N'Douassel.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Alasan Gabung Bhayangkara FC

Pada kesempatan yang sama, Saddil mengungkapkan alasannya hijrah ke Bhayangkara FC. Ia pun mengakui keinginan untuk bergabung dengan The Guardian sudah ada sejak dulu.

"Saya sudah lama ingin ke sini. Apalagi, di sini banyak senior yang saya kenal. Saya juga punya banyak teman di sini," imbuh Saddil.

Adapun sebelumnya, Saddil santer diberitakan akan ke Persib Bandung. Ia juga menjadi bidikan Persija Jakarta.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR