Saddil Ramdani Diduga Aniaya Kekasihnya, Pelatih Persela Belum Tahu

Bola.net | 1 November 2018, 21:32
Aji Santoso (c) Mustopa
Aji Santoso (c) Mustopa

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengaku belum tahu soal kasus kekerasan yang diduga dilakukan salah seorang pemainnya, Saddil Ramdani. Karenanya, pelatih berusia 48 tahun tersebut enggan berkomentar banyak ihwal dugaan kasus ini.

"Saya sendiri masih belum tahu pasti kebenarannya," ujar Aji Santoso, pada Bola.net, Kamis (01/11).

Aji sendiri belum mengetahui langkah apa yang akan ia ambil jika memang anak asuhnya ini melakukan tindakan tersebut. Eks pelatih Timnas Indonesia tersebut memilih untuk menunggu kepastian dari kasus tersebut.

"Saya masih belum tahu kepastiannya. Jadi, tunggu kabar dulu," sambungnya.

Hubungan Aji dan Saddil sendiri bisa dibilang lebih dari pelatih dan pemain. Aji bisa dibilang sebagai sosok yang mengorbitkan Saddil ke sepak bola profesional. Saddil sendiri merupakan jebolan dari akademi sepak bola milik Aji Santoso, ASIFA.

Sebelumnya, Saddil dikabarkan telah melakukan tindakan kekerasan pada seorang perempuan, yang diduga adalah kekasihnya. Tindak kekerasan itu dilakukan pemain yang memperkuat Timnas U-19, U-22, dan Timnas Senior tersebut di dekat mess Persela, Rabu (31/10).

1 dari 1 halaman

Berita Video


Berita video daftar 5 pemain penting untuk tim negaranya di Piala AFF 2018, termasuk Evan Dimas di dalamnya versi Fox Sports Asia.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR