BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saat WFH, Kapten Bhayangkara FC Punya Partner Dalam Latihan

22-04-2020 22:08 | Serafin Unus Pasi

Pemain Timnas Indonesia, Ruben Sanadi, saat melakoni laga uji coba internasional kontra Myanmar di Stadion Mandalathiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3/2019). Timnas Indonesia menang 2-0 dalam laga ini. (c) FA Myanmar Pemain Timnas Indonesia, Ruben Sanadi, saat melakoni laga uji coba internasional kontra Myanmar di Stadion Mandalathiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3/2019). Timnas Indonesia menang 2-0 dalam laga ini. (c) FA Myanmar

Bola.net - Skuat Bhayangkara FC sudah diliburkan satu bulan lebih menyusul penangguhan Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona. Selama libur, para pemain diimbau untuk tetap berada di rumah, dan berlatih mandiri agar kondisi fisiknya tetap terjaga.

Saat latihan di rumah, Kapten Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengaku tak berlatih sendiri. Pesepakbola berusia 33 tahun ini dibantu oleh sang istri, Natasha Sarah Rohman.

Kebetulan, istrinya pernah menjadi atlet lari gawang. Oleh sebab itu kata Ruben, pasangan hidupnya itu sangat membantunya dalam berlatih.

"Kalau bola susah, tidak ada lapangan di sini dan tidak boleh kemana-mana juga, paling dibantu sama istri," ujar Ruben.

"Dia punya program-program latihan, tahu sedikit banyak program latihan. Biasanya plank dan lari-lari pendek saja untuk menggerakkan otot saya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bantu Masak

Setelah berlatih, giliran Ruben yang membantu pekerjaan istrinya. Salah satunya bantu memasak.

"Habis latihan bantu-bantu pekerjaan istri di dapur seperti memasak. Saya bisa masak ikan. Dari mancing, masak, sampai saya yang makan sendiri," imbuh pemain kelahiran Papua ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR