BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ryuji Utomo: Persija Akan Kerahkan 120 Persen Kemampuan di Liga Champions Asia

04-02-2019 14:17 | Serafin Unus Pasi

Ryuji Utomo (c) Persija Media Ryuji Utomo (c) Persija Media

Bola.net - Persija Jakarta akan menantang wakil Singapura, Home United pada babak pertama Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa, (5/2).

Tahu lawan yang dihadapi berat, bek tengah Persija, Ryuji Utomo menilai, tampil 100 persen saja tidak cukup bagi timnya. Oleh sebab itu, dia menegaskan timnya akan berjuang habis-habisan di laga besok.

"Besok akan menjadi pertandingan yang bagus, dan laga yang sulit juga bagi kami. Tapi saya sangat yakin jika kami memberikan yang terbaik, 120 persen yang kami miliki, maka besok akan menjadi laga yang bagus untuk kami," ujar Ryuji, Senin (4/2).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Debut Ryuji

Adapun laga melawan Home United menjadi pertandingan resmi pertama Ryuji setelah comeback. Sebelumnya saat Persija dua kali bersua 757 Kepri Jaya pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019, dia tidak diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Ivan Venkov Kolev.

Selain itu di pertandingan melawan Home United besok, Ryuji kemungkinan besar akan diplot untuk menggantikan Jaimerson Xavier. Sebagaimana diketahui, Jaimerson harus absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu.

Ryuji pun mengaku sudah tidak sabar menghadapi laga besok. Terlebih, berbagai persiapan telah dilakukan timnya.

"Kami juga dalam motivasi yang bagus, seluruh tim, kami sudah berlatih keras dalam latihan," imbuh mantan pemain Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2017 ini.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR