BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ryuji Utomo Akan Maksimal Hadapi Newcastle Jets demi Jakmania

11-02-2019 22:57 | Dimas Ardi Prasetya

Ryuji Utomo (c) Fitri Apriani Ryuji Utomo (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta bertandang ke Newcastle Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019), untuk melakoni laga babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) melawan Newcastle Jets. Jarak yang cukup jauh, membuat tim ibu kota kemungkinan tidak didampingi banyak suporter setianya, The Jakmania.

Kendati demikian, bek Persija, Ryuji Utomo tak mempermasalahkannya. Sebab ada atau tidak ada The Jakmania, mereka tetap ada di hati para pemain.

"Suporter selalu di hati kami meskipun nanti datang atau tidak kami akan lakukan terbaik untuk besok," ujar Ryuji.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Berusaha Maksimal

Sementara itu, Ryuji menilai laga kontra Newcastle Jets tidak akan mudah bagi timnya. Namun, dia menegaskan Persija bakal berusaha semaksimal mungkin agar bisa memenangkan duel.

"Newcastle (Jets) adalah tim bagus. Tapi saya pikir kami usahakan untuk memberikan perlawanan dan besok akan jadi laga baik untuk kami," imbuhnya.

Jika bisa mengalahkan Newcastle Jets, Persija akan bersua wakil Jepang, Kashima Antlers pada babak ketiga kualifikasi LCA. Tapi kalau gagal, Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal turun ke Piala AFC atau kasta kedua kompetisi Asia.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengungkapkan makna berharga dari sepatu bola pertamanya yang memiliki harga 12 ribu rupiah.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR