Ruben Sanadi Janji Profesional Hadapi Mantan Timnya

Asad Arifin | 27 Oktober 2018, 19:01
Ruben Sanadi (kiri). (c) Mustopa
Ruben Sanadi (kiri). (c) Mustopa

Bola.net - - Bek Persebaya Surabaya, Ruben Karel Sanadi berjanji untuk tampil profesional menghadapi mantan timnya, Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1, Selasa (30/10) mendatang. Ruben akan memberikan seluruh kemampuannya untuk Green Force.

Ruben Sanadi adalah mantan pemain Persipura yang bergabung dengan Persebaya di awal kompetisi musim 2018. Tidak hanya Ruben, ada total lima mantan penggawa Mutiara Hitam yang berbondong-bondong merapat ke tim Kota Pahlawan.

”Untuk saya pribadi, profesional ya saya kerja untuk pertandingan besok menghadapi Persipura, kita semua cukup tahu Persipura adalah tim yang kuat,” kata Ruben Sanadi usai latihan.

”Kami teman-teman punya komitmen harus siap menghadapi tantangan besok, apapun yang terjadi kita harus siap,” tegas pemain yang pernah berseragam Pelita Jaya ini.

Bek berusia 30 tahun ini, juga meminta agar rekan-rekannya tidak terlalu memikirkan kekuatan lawan. Meskipun dalam beberapa pertandingan terakhir Persipura mendapat hasil negatif, jangan sampai Persebaya menganggap remeh.

”Kita komitmen sama teman-teman semua, laga sisa ini setiap laga final buat kita, siapapun lawannya. Kita pikir kita dulu jangan kita pikir lawan karena setiap lawan pasti punya materi yang berbeda,” lanjutnya.

”Saya juga selalu tekankan kepada teman-teman kita tidak perlu pikir kualitas lawan, kita pikir kita. Kita di sini berarti kita punya kualitas harus tunjukkan, kita buktikan bahwa kita bisa,” tandasnya.

1 dari 1 halaman

Berita Video

Berikut video petenis cantik dunia yang menarik perhatian para penikmat olahraga tersebut. Maria Sharapova, Ana Ivanovic masuk ke dalam daftar ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR