BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ruben Sanadi Berharap Osvaldo Haay Bertahan di Persebaya

21-01-2019 19:03 | Serafin Unus Pasi

Osvaldo Haay (c) Mustopa El Abdy Osvaldo Haay (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek sekaligus kapten Persebaya Surabaya, Ruben Karel Sanadi mengirimkan pesan kepada salah satu juniornya, Osvaldo Ardiles Haay. Ruben mengharapkan agar Osvaldo mempertimbangkan tawaran untuk tetap bertahan di Kota Pahlawan.

Menurut Ruben, sebagai pemain yang lebih senior, dirinya merasa perlu untuk memberikan masukan kepada Osvaldo Haay. Dia menganggap sejauh ini Persebaya adalah tim yang paling cocok untuk winger Timnas Indonesia U-22 tersebut.

"Saya sebagai seniornya dia saya cuma mendukung dia, di sini cocok untuk dia menurut saya sih. Dia harus kembali," kata Ruben Sanadi usai latihan.

Kendati demikian, Ruben tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Osvaldo untuk menentukan masa depannya. Ia juga tidak mau melampaui kewenangan manajemen Persebaya yang tengah bernegosiasi dengan Osvaldo.

"Semua keputusan kembali ke dia, dan keputusan juga kembali ke manajemen. Kalau saya sih masih berharap dia bertahan di sini," tegas Ruben.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tidak Memaksa

Lebih lanjut menurut Ruben, meski dirinya berharap agar Osvaldo Haay tetap bertahan. Tetapi ia tidak sampai memaksa agar Osvaldo Haay bertahan, ia hanya memberi tahu dampak positif negatifnya.

"Saya cuma kasih tahu dia aja, bahwa tim ini butuh dia dan di sini cocok untuk dia. Karena belum dia belum tentu dapat klub yang pas," Ruben menambahkan.

Seperti diketahui, Persebaya sangat ingin sekali mempertahankan Osvaldo Haay. Namun sejauh ini, negosiasi antara manajemen dengan mantan pemain Persipura Jayapura tersebut belum menemui kata sepakat.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR