BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ronaldo Kwateh Punya Kans Besar untuk Kembali Tampil Lawan Persebaya

27-03-2021 23:39 | Gia Yuda Pradana

Para pemain Madura United merayakan gol kontra PSS Sleman pada laga Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Para pemain Madura United merayakan gol kontra PSS Sleman pada laga Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Penyerang Madura United, Ronaldo Kwateh, kemungkinan akan kembali kembali tampil di Piala Menpora 2021. Penyerang keturunan Indonesia - Liberia tersebut berpeluang diturunkan lawan Persebaya Surabaya.

Madura United akan menghadapi Persebaya pada laga kedua grup C Piala Menpora 2021, Minggu (28/03/2021). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Proyeksi kami di turnamen kali ini akan memaksimalkan penggantian yang dibolehkan," kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, dalam jumpa pers, Sabtu (27/03/2021).

"Jadi cukup besar kemungkinan dia (Ronaldo Kwateh) main," imbuh pelatih yang pernah menukangi timnas Indonesia tersebut.

Ronaldo Kwateh sudah menjalani debut resmi bersama Madura United pada laga melawan PS Sleman. Pada pertandingan tersebut, Kwateh nyaris menyumbang gol untuk tim Pulau Garam.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persiapan Maksimal

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan PSS Sleman pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United men Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan PSS Sleman pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United men

Di sisi lain, RD mengatakan bahwa persiapan Madura United untuk menghadapi Persebaya sudah maksimal. Dia hanya berharap apa yang diberikan dalam latihan mampu diterapkan dengan baik di lapangan.

"Saya rasa persiapan kami sudah maksimal menghadapi pertandingan lawan Persebaya," mantan pelatih Persija Jakarta itu menambahkan.

"Saya tinggal berharap implementasi para pemain lapangan sangat kami tunggu," tandas juru taktik asal Lampung tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR