Ronaldinho Bobol Gawang Raffi Ahmad Lewat Tendangan Penalti

Ari Prayoga | 27 Juni 2022, 15:30
Ronaldinho membobol gawang yang dijaga Raffi Ahmad di Jakarta, Senin (27/6/2022) (c) Bola.net/Fitri Apriani
Ronaldinho membobol gawang yang dijaga Raffi Ahmad di Jakarta, Senin (27/6/2022) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho membobol gawang Raffi Ahmad. Momen itu terjadi saat mantan penggawa Barcelona tersebut berkunjung ke RANS Prestige Sportainment, di Pantai Indah Kapuk (PIK) II, Tangerang, Senin (27/6/2022).

Ronaldinho mengunjungi RANS Prestige Sportainment yang akan segera dibangun bersama dua Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Di sana, mantan pemain AC Milan itu membubuhkan tanda tangannya dan mencetak tangannya di lilin.

Puncak kunjungan Ronaldinho di RANS Prestige Sportainment adalah bertanding adu penalti dengan Raffi Ahmad. Mantan penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu jadi penendang, sementara Raffi Ahmad penjaga gawang.

Ronaldinho pun berhasil mengelabui Raffi Ahmad. Dengan tenang, pria berusia 42 tahun itu mengarahkan bola ke sisi kiri dan berhasil membobol gawang yang dijaga oleh suami Nagita Slavina itu tersebut.

"Terima kasih semuanya sudah datang, my brother Ronaldinho. Mudah-mudahan RANS Prestige Sportstainment bisa membuat kontribusi yang baik untuk olahraga, lifestyle, dan entertainment," ujar Raffi Ahmad.

"Dengan bangga ada Ronaldinho di sini pasti untuk menggairahkan sepak bola di sini di Indonesia," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tentang RANS Prestige Sportainment

Suasana peluncuran jersey baru RANS Nusantara FC yang dihadiri Ronaldinho (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Suasana peluncuran jersey baru RANS Nusantara FC yang dihadiri Ronaldinho (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

RANS Prestige Sportstainment merupakan arena olahraga yang punya konsep modern contemporary. Bernuansa hangat dan nyaman, diharapkan tempat ini dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan masyarakat Jakarta.

Dengan total luas 2,3 hektar, RANS Prestige Sportstainment yakin dapat memberikan pengalaman berolahraga yang maksimal dan menjadi tempat hangout menarik bagi pengunjung. Pada Sportstainment ini, banyak
lapangan yang bisa digunakan oleh pengunjung.

Lapangan terbagi menjadi dua area, outdoor dan indoor. Mulai dari lapangan outdoor, ada lapangan sepak bola dengan FIFA Certified, Running
Track lima jalur, lapangan mini soccer, wall climbing, dan lapangan futsal.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR