Rohit Chand Ungkap Satu Laga Paling Berkesan Baginya di Persija Jakarta

Gia Yuda Pradana | 15 Mei 2020, 09:47
Rohit Chand (c) Bola.com/Nick Hanoatubun
Rohit Chand (c) Bola.com/Nick Hanoatubun

Bola.net - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, mengungkapkan satu laga yang paling berksesan sepanjang kariernya bersama Macan Kemayoran. Itu adalah ketika juara Piala Presiden 2018 melawan Bali United.


"Banyak momen tak terlupakan bersama Persija. Namun, jika harus memilih, saya akan memilih saat laga melawan Bali United pada final Piala Presiden 2018," kenang Rohit dalam laman resmi Persija di Jakarta.

Laga itu berlangsung pada 17 Februari 2018 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Persija tampil perkasa dan menang telak 3-0.

Gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Marko Simic yang melesakkan brace. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Novri Setiawan.

1 dari 2 halaman

Merindukan Gelar Juara

Pendukung Persija (c) Helmi/Liputan6.com

Rohit menjadikan laga itu sebagai yang paling berkesan bukan tanpa alasan. Menurutnya, itu adalah hadiah manis buat The Jakmania yang sudah merindukan gelar juara.

Apalagi, pemain asal Nepal itu juga menyumbangkan dua assist, tepatnya satu yang berujung pada gol kedua Simic, dan satu lainnya kepada Novri.

"Persija sukses meraih gelar juara apalagi gelar ini sudah kami tunggu lama. Tak hanya itu atmosfer The Jakmania kala itu juga luar biasa," tutur Rohit.

2 dari 2 halaman

Bermain Candy Crush

Rohit Chand (c) Fitri Apriani

Rohit Chand juga mengisi waktu luangnya dengan memanjakan diri melalui bermain game, menonton film, membaca buku, hingga mendengarkan musik. Hal itu dilakukannya karena saat ini terlalu banyak memiliki waktu luang.

"Sekarang saya memiliki banyak waktu luang. Saya kadang mengisinya dengan bermain game. Saya bermain banyak jenis game, namun yang paling dimainkan adalah Candy Crush," ujar Rohit Chand sembar tertawa.

"Kadang saya juga menonton film, film serial, dan juga menghabiskan waktu dengan membaca buku. Saat bosan, saya juga sering mendengarkan musik-musik India dan Nepal," ujarnya.

Sumber: YouTube Persija Jakarta

Disadur dari: Bola.com/Gregah Nurikhsani

Published: 15 Mei 2020

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR