Rohit Chand Tinggalkan Persija untuk Sementara

Bola.net | 26 Maret 2018, 16:20
Rohit Chand (c) Viva
Rohit Chand (c) Viva
- Rohit Chand untuk sementara waktu meninggalkan timnya, Persija Jakarta. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim nasional (timnas) Nepal.


"Dia mau main bersama timnas Nepal di negara Arab. Dia sudah berangkat ke sana," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, Senin (26/3/2018).


Saat ini, Persija tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Arema FC pada pekan kedua Liga 1, Sabtu (31/3). Rencananya, Rohit akan kembali ke Indonesia dua hari menjelang pertandingan melawan Singo Edan.


Meski begitu, Teco tak menjamin Rohit akan langsung dimainkan melawan Arema FC. Faktor recovery dan perjalanan jauh dari Timur Tengah menjadi alasannya.


"Saya harus melihat kondisi dia waktu balik ke sini. Kalau bagus main, kalau tidak bisa ya kami harus pilih pemain lain. Dia baru akan datang tanggal 28 Maret, jadi ada waktu dua hari buat lihat. Harus lihat apa ada cedera atau tidak, kondisinya bagus apa tidak," kata Teco.


Rohit menjadi salah satu pemain andalan Persija di lini tengah. Pada laga perdana Liga 1 melawan Bhayangkara FC, pesepakbola berusia 26 tahun itu diturunkan sebagai starter. [initial] (fit/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR