Rohit Chand Kembali, Begini Respon Pelatih Persija

Bola.net | 3 Januari 2018, 20:30
Rohit Chand (c) Viva
Rohit Chand (c) Viva
- Gelandang asing, Rohit Chand, dipastikan akan kembali memperkuat Persija Jakarta pada kompetisi musim 2018. Hal itu disambut dengan bahagia oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.


Rohit merupakan salah satu pemain andalan Teco di lini tengah Persija pada kompetisi Liga 1 musim 2017. Pemain asal Nepal itu sukses mengantarkan Macan Kemayoran finis di peringkat empat klasemen akhir.


Namun setelah kompetisi berakhir, Persija tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 25 tahun itu. Akan tetapi setelah usaha mencari pemain asing baru berjalan tak sesuai rencana, Macan Kemayoran akhirnya kembali merekrut Rohit.


"Buat saya kembalinya Rohit bagus. Dia adalah pemain yang sudah kerja keras membantu tim pada musim lalu dan memenuhi target," ujar Teco.


Perekrutan Rohit ini memastikan Persija telah mengontrak tiga pemain asing. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah mendatangkan striker asal Kroasia Marko Simic dan bek asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier.


Teco menambahkan, saat ini dia hanya perlu sedikit memoles fisik Rohit. Dalam waktu singkat pemain yang juga mampu bermain sebagai bek itu dipastikan bisa langsung merumput lagi.


"Setelah satu minggu latihan Rohit akan kembali lagi. Rohit pun menjadi pemain yang fisiknya sangat bagus bersama Sutanto Tan," tutup Teco. [initial] (fit/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR