Rohit Chand Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liga 1 2018

Dimas Ardi Prasetya | 9 Desember 2018, 18:47
Rohit Chand saat bermain menghadapi Persipura Jayapura. (c) Liga Indonesia ID
Rohit Chand saat bermain menghadapi Persipura Jayapura. (c) Liga Indonesia ID

Bola.net - - Gelandang milik Persija Jakarta Rohit Chand akhirnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.


Kepastian kemenangan pemain asal Nepal itu didapat setelah Persija resmi menjadi juara Liga 1 2018. Macan Kemayoran menang setelah di laga pamungkas berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (09/12).

Sebelumnya ada tiga pemain yang dinominasikan untuk memenangi penghargaan ini. Selain Rohit, ada pula nama gelandang milik PSM Makassar yakni Willem Jan Pluim serta penyerang haus gol Persebaya Surabaya, David Da Silva.

Musim ini Rohit tampil sebanyak 31 kali bagi Persija di Liga 1. Ia turut menyumbangkan tiga gol bagi tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut.

Sementara itu kemenangan Persija membuat mereka mengoleksi 62 poin dari 34 pertandingan. Mereka berhasil mengungguli rivalnya yakni PSM Makassar dalam perburuan gelar juara musim ini dengan selisih satu angka saja.

1 dari 2 halaman

Kaget


Sebelumnya gelandang berusia 26 tahun ini mengaku merasa kaget namanya dinominasikan untuk meraih penghargaan tersebut. Pasalnya ia merasa ada banyak pemain bagus lainnya di Liga 1.

"Banyak pemain bagus di Liga 1. Jadi saya cukup kaget dengan adanya pengumuman itu," seru Rohit.

" Tapi, senang rasanya jadi nominasi. Sebuah penghormatan bagi saya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Persija Jakarta keluar sebagai juara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak usai menaklukkan Mitra Kukar di pertandingan akhir.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR