Rohit Chand Bahagia, Beberkan Alasan Gabung Persik

Dimas Ardi Prasetya | 3 Juni 2022, 19:41
Rohit Chand (tengah). (c) Dok. Persik
Rohit Chand (tengah). (c) Dok. Persik

Bola.net - Rohit Chand sudah bergabung dengan tim anyarnya, Persik Kediri. Gelandang asal Nepal itu juga sudah menjalani latihan bersama Dany Saputra dan kawan-kawan, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2022).

Rohit tiba di Indonesia sejak Rabu (1/6). Namun, ia baru bisa bergabung dengan klub barunya itu karena harus menjalani tes medis terlebih dulu.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung bersama keluarga besar Persik Kediri," ujar Rohit.

Mantan pemain Persija Jakarta ini pun bahagia karena saat kembali ke Indonesia ia disambut hangat oleh pundukung Persik. Mereka bahkan ada yang menjemputnya ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

“Saya berterima kasih kepada suporter yang sudah meluangkan waktu menjemput saya di airport. Saya berharap mereka terus men-support Persik Kediri dan saya," ucap Rohit.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Alasan Gabung Persik

Lebih lanjut, Rohit membeberkan alasannya bergabung dengan Persik. Gelandang berusia 30 tahun ini resmi diumumkan sebagai pemain anyar Macan Putih pada 22 Mei 2022.

“Manajemen Persik sangat serius menghubungi saya," tutur Rohit.

"Awalnya saya juga melihat perkembangan terakhir mengenai situasi saya, lalu setelah berkomunikasi dengan agen saya, akhirnya saya memutuskan bergabung,” imbuhnya.

Dengan bergabungnya Rohit, komposisi Persik kini hampir komplit. Hanya satu pemain yang belum gabung yaitu Vava Mario Yagallo karena masih dalam proses pemulihan cedera.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR