Rohit Chand Akui Belum Tampil Optimal

Bola.net | 13 Mei 2017, 22:10
Rohit Chand (c) ist
Rohit Chand (c) ist
- Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand mengaku performanya belum maksimal sejauh ini. Dia lantas bertekad untuk segera membenahi penampilannya.


Rohit Chand berstatus sebagai pemain asing ketiga di skuat Persija untuk kompetisi Liga 1 musim 2017. Dia dikontrak selama satu musim.


Namun, performanya sejauh ini belum bisa memenuhi ekspektasi tim pelatih maupun suporter Persija, The Jakmania. Rohit Chand pun menyadari hal itu dan bertekad untuk memperbaikinya.


"Saya belum bermain bagus. Saya berharap saya bisa lebih bagus dan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik," ujar Rohid Chand, Sabtu (13/5/2017).


Rohit Chand sendiri bukan pemain yang asing dengan Persija. Sebelumnya, dia pernah memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada 2013 hingga 2015.


Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco membeberkan alasan mengapa Rohit Chand belum bisa tampil maksimal. Teco menyebut, Rohit dalam kondisi kurang fit karena waktu bergabungnya ke skuat Persija mepet dengan waktu dimulainya Liga 1.


"Rohit datang terlambat, kompetisi sudah dekat. Dia tidak main banyak di uji coba," ucap pelatih asal Brasil tersebut.


Pada laga berikutnya, Persija akan bermain melawan Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5/2017). Rohit menyebut skuat Macan Kemayoran siap untuk merebut poin penuh di laga tersebut.


"Kita latihan bagus, sudah siap untuk main dan ingin menang," tandasnya.[initial]


 (fit/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR