BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Robert Alberts Enggan Remehkan Skuad Muda Persebaya

10-04-2021 23:10 | Asad Arifin

Robert Alberts saat memimpin sesi latihan Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (4/3/2020). (c) Bola.com/Erwin Snaz
Robert Alberts saat memimpin sesi latihan Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (4/3/2020). (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts enggan meremehkan Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Menpora 2021. Kendati tim kebanggaan Arek Suroboyo dihuni banyak pemain muda.

Robert juga tidak merasa diuntungkan dengan tidak adanya pemain asing di kubu Persebaya. Karena klub berjuluk Green Force tersebut sudah menunjukkan kualitasnya di fase grup.

"Saya pikir semua tim yang bermain dengan pemain lokal sudah membuktikan di turnamen ini," kata Robert Alberts dalam sesu jumpa pers, Sabtu (10/04/2021).

Dengan pemain lokal, kata Robert, Persebaya bermain dengan motivasi tinggi, pantang menyerah, dan punya fighting spirit. Sehingga, selalu bisa tampil bagus di lapangan.

"Persebaya juga punya banyak pemain internasional, pemain muda bertalenta, pelatih yang bagus, set up mereka bagus sebagai sebuah tim," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kunci Kemenangan

Artinya, pada turnamen Piala Menpora, skuad yang mentereng, tidak cukup untuk bisa meraih hasil maksimal. Kecuali jika mereka tampil baik dan bekerja keras di lapangan.

"Turnamen ini telah menunjukkan, tim yang akan menang adalah tim yang menunjukkan permainan baik dan punya karakter di lapangan," tegas Robert Alberts.

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Menpora 2021, Minggu (11/04/2021) besok. Duel bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR