BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rindu Marko Simic untuk Skuat Persija, Terutama Riko Simanjuntak

30-05-2020 18:33 | Serafin Unus Pasi

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic (c) Dok Persija Jakarta Bomber Persija Jakarta, Marko Simic (c) Dok Persija Jakarta

Bola.net - Bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic mengaku sudah sangat merindukan rekan-rekan satu timnya. Bagaimana tidak, tim ibu kota telah diliburkan sejak pertengahan Maret lalu menyusul penangguhan Liga 1 2020 akibat wabah virus corona.

Selama libur, mereka juga tak dapat bertemu. Sebab, mereka diimbau untuk tak bepergian dan tetap berada di rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Pastinya kangen sama semuanya di dalam tim, mulai dari teman-teman, staf, pelatih sama ofisial. Tapi kami masih terus komunikasi," ujar Simic.

Dari semua rekan-rekannya, Simic mengaku ada satu orang yang sangat ia rindukan. "Tapi Yang saya paling rindu adalah Riko Simanjuntak," kata penyerang asal Kroasia ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Bisa Dipisahkan dengan Riko

Simic, bukan tanpa alasan menyebut Riko sebagai rekan yang paling dirindukan. Sejak keduanya bergabung dengan Macan Kemayoran pada 2018 lalu, hubungan mereka memang sangat dekat.

"Kalian tahu kami berdua sangat banyak perbedaan karena kultur sepak bola kami berbeda. Tapi kami berdua adalah pasangan yang tidak bisa dipisahkan," tuturnya.

"Di luar lapangan kami juga memiliki hubungan yang baik. Dia adalah pemain favorit saya," imbuh Simic.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR