BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ricky Kambuaya Akhirnya Gabung Latihan Persebaya Surabaya

08-03-2021 21:45 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persebaya, Ricky Kambuaya, mengontrol bola saat latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School, Sleman, Kamis (23/1/2020). (c) Bola.com/Aditya Wany Pemain Persebaya, Ricky Kambuaya, mengontrol bola saat latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School, Sleman, Kamis (23/1/2020). (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan untuk menyambut Piala Menpora 2021. Sebelumnya, tim Kota Pahlawan meliburkan pemain selama sehari.

Pada latihan hari keempat ini, Persebaya kembali mendapat tambahan amunisi. Gelandang asal Sorong, Ricky Kambuaya sudah tiba di Surabaya dan bergabung dengan tim.

Namun, Ricky harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya. Sebab, mantan pemain PSS Sleman itu baru hari ini tiba di Kota Pahlawan.

”Ricky Kambuaya juga sudah datang, tapi saya suruh istirahat karena dia tadi jam 1 (siang) baru sampai,” kata Aji Santoso, Senin (08/03/2021).

Artinya, hanya ada dua pemain yang belum bergabung, di luar penggawa timnas Indonesia U-23. Keduanya adalah Alwi Slamat dan Muhammad Hidayat,

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Materi Latihan Conditioning

Sementara untuk materi latihan, Aji memberikan program conditioning. Karena dia ingin akan asuhnya cepat beradaptasi, mengingat waktu persiapan yang kian mepet.

”Materi yang saya berikan sedikit kondisioning supaya pemain cepat beradaptasi karena ini latihan sudah hari keempat,” lanjut Aji.

Persebaya hanya punya waktu kurang dari dua pekan untuk mempersiapkan diri. Mengingat turnamen Piala Menpora akan digulirkan pada 21 Maret mendatang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR