BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ricky Fajrin Ungkap Hal yang Membuatnya Betah di Bali United

14-07-2020 19:51 | Serafin Unus Pasi

Bek Bali United, Ricky Fajrin (c) Bola.com/Yoppy Renato Bek Bali United, Ricky Fajrin (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Ricky Fajrin angkat bicara soal hal-hal yang membuatnya nyaman merumput di Bali. Pemain belakang Bali United ini mengaku ada sejumlah hal yang membuatnya betah merumput di Pulau Dewata.

Salah satu hal yang membuat Ricky Fajrin betah adalah faktor makanan. Pemain berusia 24 tahun tersebut jatuh cinta kepada rujak bali.

"Aku sukanya rujak. Istri suka rujak kuah pindang dan aku suka rujak gula Bali," ucap Ricky Fajrin, dalam laman resmi Bali United.

"Sekali beli bisa dua bungkus habis. Dekat rumah ada, jadi sering beli juga. Apalagi ditambah mie kering sebagai pelengkap," sambungnya.

Selain makanan, ada hal lain yang membuat Ricky betah di Bali. Pemain asal Semarang ini juga menyebut banyaknya tempat wisata sebagai faktor yang membuatnya betah di Pulau Dewata.

"Suasana di Bali membuat saya dan istri betah. Banyak hiburan dan tempat wisata yang bikin tidak bosan," tutur Ricky Fajrin.

"Jadi, kalau ingin jalan keluar dengan istri tinggal berangkat," imbuhnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Keramahan Bikin Betah

Lebih lanjut, Ricky membeber faktor lain yang membuatnya betah berada di Bali. Faktor tersebut adalah keramahan masyarakat Bali.

"Suasana di Bali, orang-orangnya enak," ujar Ricky Fajrin.

"Ini membuat kami betah di sini," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR