Rezaldi Hehanussa Absen Lama, Dany Saputra Tidak Ingin Memanfaatkan Keadaan

Dimas Ardi Prasetya | 20 Februari 2019, 18:29
Dany Saputra (c) Fitri Apriani
Dany Saputra (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Cedera parah Rezaldi Hehanussa memberikan keuntungan bagi Dany Saputra. Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pilihan utama Persija Jakarta di pos bek kiri.

Rezaldi mengalami cedera tumit. Karena permasalahan ini, dirinya perlu dioperasi. Masa penyembuhannya diperkirakan memakan waktu lima bulan.

Hanya saja, Dany menolak dikatakan memanfaatkan situasi menyusul cederanya Rezaldi. Mantan bek Bhayangkara FC ini mendoakan Rezaldi untuk sembuh dari cedera.

"Ya untuk menanggapi Bule (panggilan Rezaldi, -red) yang sedang cedera yang habis operasi. Ya semoga lekas sembuhlah untuk Bule," ujar Dany di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (20/2/2019).

"Dan untuk itu saya tidak memanfaatkan karena bule cedera mungkin di posisi bek kiri ada saya dan mungkin bisa yang lain," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Berusaha

Terdekat, Persija akan bersua TIRA Persikabo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2) besok, pukul 15.00 WIB.

Dany pun mengaku terus berusaha untuk dipercaya sebagai starter. Mau Rezaldi absen atau tidak, dia menyerahkannya kepada pelatih Ivan Venkov Kolev.

"Semua tergantung kepada pelatih, siapa yang dipasang ya itu harus siap," imbuhnya.

Di musim ini, Dany kembali memperkuat Persija setelah menjalani masa peminjaman ke Bhayangkara FC pada setengah musim lalu. Dirinya diproyeksikan sebagai back up Rezaldi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR