BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Reva Adi Mengaku Sudah Familiar dengan Ciri Khas Permainan Persebaya

05-03-2021 08:59 | Gia Yuda Pradana

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Mantan pemain Barito Putera, Reva Adi Utama, yakin cepat beradaptasi dengan Persebaya Surabaya. Tanda-tanda itu bahkan sudah dilihat setelah mengikuti latihan perdana.

”Kalau penyesuaian enggak terlalu lama, saya rasa setelah latihan sudah bisa menyesuaikan dengan teman-teman yang lain,” kata Reva Adi.

Apalagi, menurutnya Persebaya punya karakter yang hampir sama dengan mantan timnya, PSM Makassar. Jadi, adaptasi tidak akan menjadi masalah baginya.

”Persebaya tidak jauh beda dengan Makassar keras main ngotot, ngeyel, good choice lah buat saya, enggak ada masalah,” imbuhnya.

Suasana tim juga akan sangat membantunya. Karena rekan-rekannya menyambutnya dengan baik sehingga langsung akrab satu sama lain.

”Anak-anak kompak, datang kita saling sapa, bercanda, tapi pada saat latihan kita semua fokus, kerja keras dan bagaimana caranya membangun tim ini jadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pernah Setim dengan Rachmat Irianto

Frank Rikhard Sokoy dan Reva Adi Utama (c) Dok Persebaya Frank Rikhard Sokoy dan Reva Adi Utama (c) Dok Persebaya

Secara khusus, Reva Adi juga sudah mengenal bek Persebaya lainnya, Rachmat Irianto. Keduanya pernah bersama-sama membela klub Malaysia, Frenz United.

”Sekamar dulu kok di sana (Frenz United), jadi tahu banget. Hampir lima tahun (bersama),” jelasnya.

Pemain kelahiran Makassar itu akan terus berupaya menyesuaikan diri. Serta bersaing secara sehat dengan rekan setimnya untuk mendapatkan tempat di skuad utama.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR