BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Respons Persela Atas Rencana Liga 1 2021 Bergulir 20 Agustus

03-08-2021 22:08 | Serafin Unus Pasi

Sesi latihan Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany
Sesi latihan Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menanggapi rencana Liga 1 2021 akan digulirkan pada 20 Agustus mendatang. Dia bersyukur federasi sudah memberikan kepastian.

"Alhamdulillah mudah-mudahan berita ini benar, pertandingan start-nya kita kompetisi tanggal 20 (Agustus)," kata Iwan Setiawan, Selasa (03/08/2021).

Namun, Iwan menegaskan bahwa keputusan itu membuat perasaannya campur aduk. Sebab, jika kompetisi bergulir tanggal 20 Agustus, pihaknya tidak punya banyak waktu untuk persiapan.

"Saya pribadi jujur aja di satu sisi senang karena kompetisinya jadi berjalan," juru taktik asal Medan itu menambahkan.

"Di sisi yang lain saya berpikir bahwa waktu efisiennya kami hanya tinggal dua minggu," lanjut mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Waktu Persiapan Terbatas

Dengan waktu efektif sekitar dua minggu, menurut Iwan tidak banyak yang bisa dilakukan. Apalagi Persela juga baru menggelar latihan setelah libur.

"Sementara minggu pertama ini jujur aja kami di sini sifatnya masih meraba-raba setelah kemarin kami libur," tambah Iwan.

"Yang kedua sampai sejauh mana masalah pemahaman taktikal yang sudah coba kami bangun sebelum libur kemarin tim ini bisa bermain dengan seperti yang kami harapkan," lanjut eks pelatih Persija itu.

"Jadi minggu ini memang jujur aja dalam proses evaluasi, artinya kami hanya punya waktu dua minggu efisien sampai ke tanggal 20," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR