BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Respons Manajemen Persela Lamongan Atas Mundurnya Nil Maizar

23-02-2021 20:51 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan merespons mundurnya Nil Maizar dari posisi pelatih kepala. Manajemen Laskar Joko Tingkir menghormati keputusan yang diambil oleh juru taktik asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Menurut Manajer Persela, Yunan Achmadi, pihaknya memang sudah menawarkan kepada Nil Maizar untuk tetap menukangi Persela. Mengingat kontraknya bersama tim Kota Soto memang berakhir bulan ini.

”Kami tidak bisa menahan kepergian coach Nilmaizar, meskipun sempat menawarkan kepada pelatih untuk menukangi Persela di Piala Menpora 2021,” katanya kepada Bola.net, Selasa (23/02/2021).

Tawaran itu juga berlaku bagi staf pelatih yang lain, seperti Erick Ibrahim, Ragil Sudirman, dan Didik Ludianto. Tentunya menyesuaikan dengan kemampuan klub di tengah pandemi Covid-19.

”Semua kita tawari untuk melatih di turnamen ini, dan juga kita berlakukan hal yang sama. Terlepas diterima atau tidak, kami serahkan ke masing-masing individu,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Hargai Keputusan Nil Maizar

Lebih lanjut, Yunan mengucapkan terima kasih atas kontribusi Nil Maizar selama menukangi Persela Lamongan. Manajemen juga memahami apa yang menjadi keputusan eks pelatih Semen Padang itu.

”Kami menghargai apa yang menjadi keputusan individu, tentu semuanya punya pertimbangan masing-masing, apalagi dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini,” lanjut Yunan.

”Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan kerjasama selama ini, kami juga mohon maaf jika selama ini ada hal yang kurang pas. Semoga sukses selalu,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR