Respons CEO Persija Terhadap Penunjukkan Gusti Randa Sebagai Plt Ketum PSSI

Yaumil Azis | 20 Maret 2019, 19:56
Ferry Paulus (c) Fitri Apriani
Ferry Paulus (c) Fitri Apriani

Bola.net - - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengomentari penunjukan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa sebagai Plt Ketua Umum (Ketum). Pria berusia 55 tahun ini mengaku kaget dengan pengangkatan Gusti Randa tersebut.

Sebagaimana diketahui, Gusti resmi mengemban tugas sebagai Plt Ketum PSSI per Selasa (19/3/2019). Dia ditunjuk langsung oleh Joko Driyono selaku Plt Ketum pasca mundurnya Edy Rahmayadi.

Namun meski mengaku kaget, Ferry tetap mendukung keputusan tersebut agar roda organisasi PSSI bisa tetap berjalan. Terlebih, Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono, saat ini tengah terbelit masalah hukum atas dugaan perusakan barang bukti yang berkaitan dengan pengaturan skor.

"Saya juga agak terkejut. Artinya memang PSSI ini kan harus berjalan dengan baik. Saya tidak tahu backgroundnya apa sehingga memilih Pak Gusti Randa. Mungkin juga karena Pak Jokdri ada masalah sehingga harus ada yang menjalankan PSSI. Buat saya, kalau itu memang mekanisme yang ada, ya sah-sah saja," ujar Ferry.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Program Gusti Randa

Sementara itu setelah ditugaskan menjadi Plt Ketum PSSI, ada beberapa hal yang akan dilakukan Gusti. Salah satunya adalah mempersiapkan Kongres Luar Biasa (KLB).

Ferry pun memiliki harapan untuk Gusti. Pria kelahiran Jakarta ini ingin agar roda organisasi PSSI bisa terus berjalan tanpa hambatan.

"Paling tidak sampai sejauh ini tidak ada yang terhambat dari sisi kegiatan. Ya saya rasa pengganti itu untuk memperlancar kegiatan. Tapi kalau dari kaca mata klub, baik-baik saja. Artinya akan menambah licinnya roda organisasi," imbuhnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR