BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Respons Aji Santoso Terkait Kemungkinan Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo

06-12-2019 01:46 | Ari Prayoga

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merespons positif kemungkinan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Karena bagaimana pun Green Force ingin bermain di kandangnya sendiri.

Persebaya berpeluang bermain di Stadion Gelora Bung Tomo untuk tiga pertandingan kandang tersisa. Yakni melawan Bhayangkara FC, Arema FC, dan Perseru Badak Lampung FC.

Menurut pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut, sangat bagus jika Persebaya bisa bermain di Surabaya. Karena itu juga menjadi keinginan seluruh elemen tim.

"Saya kira sangat positif, kita juga main di kandang sendiri," ungkap Aji Santoso, Kamis (5/12/2019).

Tentunya, jika bisa bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Aji berharap situasi tersebut juga berdampak baik terhadap tim. Eks pelatih Persela itu ingin Persebaya meraih hasil maksimal.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pesan kepada Bonek

Hanya saja, jika benar Persebaya bisa bermain di kandang, Aji berpesan kepada suporter agar memberi dukungan secara positif. Sehingga, Green Force tidak mendapatkan sanksi yang sama.

"Saya sangat memahami semua suporter sangat mencintai tim ini, tetapi kita harus mendukung dengan cara yang baik pula," jelas Aji.

"Supaya, paling tidak kejadian kemarin itu bisa menjadi pelajaran untuk tidak terulang lagi terutama di kompetisi musim depan, karena saya sangat yakin kompetisi musim depan akan lebih seru lagi," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Jadwal Liverpool Vs Flamengo di Final Piala Dunia Antarklub 2019