BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Resmi! Persebaya Pulangkan David da Silva

19-06-2019 13:32 | Asad Arifin

David da Silva resmi menjadi pemain Persebaya untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019 (c) Offisial Persebaya David da Silva resmi menjadi pemain Persebaya untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019 (c) Offisial Persebaya

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari Persebaya Surabaya. Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut memulangkan bomber asal Brasil, David da Silva untuk bermain pada putaran kedua Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar.

David da Silva juga sudah tiba di Surabaya untuk merampungkan proses transfer dengan Green Force. Setelah sebelumnya, manajemen bersama David melakukan kesepakatan mulai surat elektronik.

"Alhamdulillah semua proses negosiasi dengan David berjalan sangat lancar," ungkap Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi dilansir laman resmi klub, Rabu (19/06).

Dikatakan Chandra, kesepakatan terjalin setelah kedua belah pihak menjalin komunikasi cukup panjang. Prosesnya pun berjalan dengan cukup baik dan lancar.

"David akan bersama kita tidak hanya tahun ini, namun juga tahun depan," imbuh manajer asal Bojonegoro tersebut.

Sebelumnya David da Silva meninggalkan Persebaya untuk bergabung dengan klub Korea Selatan, Pohang Steelers. Namun, belakangan ia meninggalkan klub asal Negeri Gingseng tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tak Sabar

Sementara itu, David da Silva sangat antusias untuk kembali merumput bersama Persebaya. Tapi sebelumnya dia akan kembali ke Brasil untuk melengkapi administrasi yang dibutuhkan.

"Saya akan kembali ke Brasil untuk menyiapkan administrasi. Kembali ke Surabaya pada pertengahan Juli, dan bergabung latihan Persebaya," jelas David.

"Saya ingin secepatnya bermain bersama Persebaya," tegas pencetak gol terbanyak kedua Liga 1 2018 tersebut.

David da Silva diproyeksikan untuk membela Persebaya pada bursa transfer putaran kedua. Artinya, ada banyak waktu bagi eks Bhayangkara FC itu untuk beradaptasi dengan tim.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR