Resmi Gabung PSS Sleman, Mychell Chagas Ungkap Targetnya

Serafin Unus Pasi | 28 Juni 2022, 22:16
Penggawa asing PSS Sleman, Mychell Chagas (c) Dok. PSS Sleman
Penggawa asing PSS Sleman, Mychell Chagas (c) Dok. PSS Sleman

Bola.net - Komposisi pemain asing PSS Sleman perlahan komplet. Setelah Ze Valente, klub berjuluk Laskar Sembada tersebut mendapatkan tanda tangan Mychell Chagas.


Mychell Chagas akan menjadi ujung tombak PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 2021/2022. Dia menggantikan posisi yang ditinggalkan Wander Luiz.

Usai meneken kontrak, Mychell Chagas mengaku senang bisa bergabung dengan PSS Sleman. Sebab, dia mendapat sambutan hangat dari Sleman Fans.

"Saya banyak menerima pesan melalui akun instagram dan mereka semua memberikan dukungan," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (28/06/2022).

"Saya benar-benar merasakan kecintaan suporter PSS terhadap klubnya," imbuh pemain asal Brasil tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Jadi Alasan Gabung PSS

Fanatisme suporter juga menjadi alasan Mychell Chagas menerima pinangan PSS Sleman. Dia terpesona dengan atmosfer di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Setelah melihat beberapa video mengenai tim PSS, saya benar-benar merasakan atmosfer yang luar biasa dari suporter yang memenuhi stadion Maguwoharjo," lanjut Mychell.

"Inilah alasan kuat saya bermain di PSS. Saya sangat bahagia bisa berada di sini," tegas striker 33 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Tekad Cetak Banyak Gol

Disinggung soal target, Mychell Chagas bertekad untuk membantu PSS Sleman. Sebagai penyerang, dia ingin menyumbang banyak gol.

"Tentu saja kedatangan saya di sini bersama-sama teman satu tim menjadikan PSS lebih baik lagi," Mychell Chagas menambahkan

"Poin terpenting memberikan hasil yang bagus kepada suporter PSS yang sangat mencintai klubnya ini. Tentu saja saya akan mencetak gol untuk PSS," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Bekerjasama

Yang terdekat adalah Piala Presiden 2022. Bersama rekan setimnya dia akan berupaya memberikan kontribusi untuk Laskar Sembada.

"Semaksimal mungkin bersama teman-teman, kami siap memberikan target terbaik untuk PSS," lanjut Mychell Chagas.

"Hal ini berkaitan dengan beberapa pertandingan PSS di turnamen Piala Presiden 2022 yang saya lihat, di sana banyak pemain berkualitas salah satunya Zé Valente," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR