BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Resmi Diluncurkan, PSIS Development Bertekad Cetak Pesepakbola Modern

01-03-2021 17:48 | Serafin Unus Pasi

Suasana peluncuran PSIS Development (c) PSIS Semarang Suasana peluncuran PSIS Development (c) PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Development sebagai wadah pembinaan sepak bola usia muda resmi diluncurkan oleh manajemen PSIS Semarang. Program tersebut akan menyasar pemain yang berusia 6 sampai 18 tahun.

PSIS Development merupakan wujud komitmen manajemen PSIS untuk menyiapkan pesepakbola masa depan. Dengan harapan melahirkan banyak pemain hebat.

"Alhamdulillah PSIS Development dilaunching untuk menunjukkan keseriusan PSIS dalam membangun tim di masa depan," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (01/03/2021).

"Nantinya di PSIS Development akan diajarkan bagaimana bermain sepak bola modern dan segala ruang lingkup sepak bola baik di dalam maupun luar lapangan," imbuhnya.

Para siswa akan dibina oleh pelatih-pelatih berpengalaman yang dipimpin oleh legenda PSIS, Muhammad Ridwan. Mereka juga akan berlatih di lapangan berstandar internasional, Stadion Citarum.

Tidak hanya mendapatkan pembinaan sepak bola di lapangan. Sebab program tersebut juga menyediakan sesi gym, kelas analisa video, kelas video, kelas program nutrisi, dan kelas konsultasi.

"Nantinya PSIS Development juga akan terus kami kembangkan. Jika sementara belum melayani dengan sistem boarding atau asrama, kedepannya pelan-pelan akan kami kembangkan hal tersebut," tegas Yoyok.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tekad Ridwan

Muhammad Ridwan yang dipercaya untuk mengelola PSIS Development berterimakasih kepada manajemen Laskar Mahesa Jenar. Dia berharap kepercayaan itu bisa melahirkan banyak pemain yang berkualitas.

"Tentu pertama terima kasih kepada manajemen PSIS yang telah memberi amanah bagi saya untuk mengelola PSIS Development," ucap Ridwan.

"Harapannya pasti PSIS Development ini bisa sebagai wadah pembinaan usia muda untuk mencetak pesepak bola modern yang memiliki kepribadian unggul di dalam maupun luar lapangan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR