BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Resep Jitu Pelatih Bhayangkara FC Agar Semangat Pemain Tidak Kendor Menunggu Shopee Liga 1

22-10-2020 20:45 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster punya resep jitu agar para pemainnya tetap semangat berlatih. Terlebih dalam kondisi sekarang, di mana nasib Shopee Liga 1 2020 belum jelas.

Resep utama pelatih asal Irlandia Utara ini ialah terus berkoordinasi dengan Indra Kahfi dan kawan-kawan. Cara ini diyakini Munster dapat membuat motivasi para pemainnya tetap terjaga.

“Saat ini komunikasi sangat penting. Baik lewat grup chatting atau berbicara secara pribadi untuk memastikan pemain latihan dengan keras," ujar Munster, disadur dari laman klub, Kamis (22/10/2020).

"Sejauh ini mereka tetap menikmatinya meski dalam situasi seperti sekarang, dan mereka sangat profesional,” katanya menambahkan.

Adapun, Shopee Liga 1 musim ini seharusnya restart pada 1 Oktober lalu. Tapi, batal kick off karena izin keramaian tak terbit.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Atur Pemain

Setelah meliburkan tim pada pekan lalu, Munster kembali menggenjot anak asuhnya dengan latihan intensitas tinggi. Hal itu sesuai dengan rancangan yang telah ia susun.

“Kami akan melakukan latihan sesuai program kami dan pemain sangat bagus melakukannya," tutur Munster.

"Saya sudah setahun disini. Jadi tahu pemain secara individu sehingga dapat mengatur mereka. Jadi tak ada masalah, dan tidak ada pemain yang cedera. Mereka dalam keadaan baik dan mental terus membaik,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR