BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Renegosiasi Kontrak Belum Tuntas, Jadwal Latihan Arema FC Kembali Tertunda

11-07-2020 11:15 | Aga Deta

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC kembali mengubah jadwal latihan mereka jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Hal ini diungkapkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Pagi tadi, manajemen Arema mengeluarkan pengumuman ke pemain dan pelatih untuk menunda latihan yang sudah dijadwalkan," ujar Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Penundaan ini sampai semua proses tuntas," sambungnya.

Ruddy pun membeber alasan di balik penundaan jadwal latihan timnya itu. Menurut pria berusia 48 tahun ini, mereka masih menuntaskan proses renegosiasi kontrak pemain.

"Saat ini, kami masih menuntaskan proses administrasi renegosiasi kontrak," tutur Ruddy.

"Begitu proses ini selesai, kami akan mengumpulkan tim untuk kembali berlatih," ia menambahkan.

Arema sendiri berencana menggelar latihan perdana pada Senin (20/07) mendatang. Sesi latihan ini dihelat setelah mereka menggelar rapid test bagi para penggawa tim pada Jumat (17/07).

Sebelum menggelar rapid test, Arema berencana menggelar renegosiasi kontrak dengan pemain dan tim pelatih. Hal ini akan diawali dengan proses pemberian draf adendum kontrak, yang dijadwalkan bakal dimulai pada awal pekan mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pastikan Tuntas Sebelum Latihan

Lebih lanjut, Ruddy pun mengungkapkan harapannya soal proses renegosiasi kontrak ini. Ia berharap, proses renegosiasi ini bisa tuntas sebelum para pemain berangkat ke Malang, untuk kembali berlatih bersama tim.

"Kami berharap pemain yang datang ke Malang dan berlatih bersama tim berarti sudah sepakat dengan proses renegosiasi kontrak," ucap Ruddy.

"Karenanya, kami upayakan agar proses ini bisa tuntas dalam waktu cepat dan sebelum tim berlatih lagi," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR