BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rendi Irwan Menyambut Baik Persaingan di Lini Tengah Persebaya

04-02-2020 06:22 | Ari Prayoga

Rendi Irwan (c) Mustopa El Abdy Rendi Irwan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra tidak risau menghadapi persaingan di lini tengah tim kebanggaan Kota Pahlawan. Dia justru senang karena pelatih punya banyak pilihan.

Persaingan di sektor tengah Persebaya memang diprediksi akan lebih kompetitif pada musim 2020. Sebab, Green Force -julukan Persebaya- memiliki banyak gelandang berkualitas.

Salah satunya adalah Makan Konate yang baru didatangkan dari Arema FC. Termasuk Mahmoud Eid yang perannya juga sama dengan pemain asal Sidoarjo tersebut.

"Kalau saya melihat Konate, saya senang walaupun memang di posisi gelandang sangat banyak," ungkap Rendi Irwan Saputra kepada Bola.net.

"Senangnya itu bisa saling memahami, bisa saling mencari apa kekurangan dalam tim, kami bisa sama-sama mencari bagaimana kami menyatukan posisinya," sambungnya.

Dan yang lebih penting lagi, menurut mantan pemain Persik Kediri tersebut, satu sama lain bisa lebih kompak. Sehingga bisa berdampak positif terhadap performa tim.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Saling Support

Sehingga, jebolan Mitra Surabaya tersebut bertekad untuk saling support siapa pun yang diberi kesempatan oleh pelatih. Sama seperti yang dilakukan pada musim sebelumnya.

Dia juga menegaskan bahwa kepentingan tim harus didahulukan dari sekadar menambah jam terbang. Sama seperti yang dia alami pada putaran pertama Liga 1 2019 lalu.

"Walaupun (musim) kemarin saya cadangan putaran pertama kami harus saling support bagaimana pun ini sebuah tim," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR