BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rencana Persija Jakarta di Liga 1 2020

26-12-2019 02:02 | Ari Prayoga

Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar telah rampung. Persija Jakarta yang berstatus sebagai juara bertahan pun gagal mempertahankan gelar.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya mampu finish di peringkat ke-10 dengan mengemas 44 poin. Dari 36 laga yang dijalani, Persija menang 11 kali, imbang 11 kali, dan sisanya kalah.

Kendati demikian, apresiasi tetap diberikan manajemen Persija. Terlebih, Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa bangkit meski sempat dibayang-bayangi zona degradasi.

“Kompetisi musim ini telah berakhir. Meski gagal mempertahankan gelar, kami mengapresiasi kinerja seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang dapat bangkit setelah menuai hasil tak maksimal di awal-awal liga,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Finalisasi Pemain Baru

Untuk kompetisi Liga 1 2020, Persija menargetkan dapat kembali meraih gelar juara. Untuk merealisasikan misi tersebut, manajemen pun bakal mendatangkan sejumlah pemain baru.

“Kami yakin tahun depan akan jauh lebih baik," tutur pria yang akrab disapa FP ini.

"Setelah mempertahankan sejumlah pemain pilar, manajemen sedang menjalin komunikasi dengan pemain-pemain anyar dan sebagiannya memasuki tahap final,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR