BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Refrizal: Gusti Randa Maju Ketum PSSI, Iwan Budianto Wakil

25-09-2019 23:31 | Dimas Ardi Prasetya

Plt Ketum PSSI, Gusti Randa (c) Bola.net/Fitri Apriani
Plt Ketum PSSI, Gusti Randa (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2016-2019, Refrizal akan kembali mencalonkan diri pada kepengurusan berikutnya. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi XI ini bahkan telah mengambil formulir calon ketua umum, wakil ketua umum, dan exco di Kantor PSSI, yang terletak di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (25/9) malam WIB.

Menurut penuturan Refrizal, bukan hanya dirinya saja yang akan mencalonkan diri sebagai pengurus PSSI periode 2019-2023. Sejumlah petinggi PSSI juga disebutnya bakal maju pada Kongres Pemilihan nanti.

Salah satunya adalah Pelaksana Harian (Plh) Ketum PSSI, Gusti Randa. Kata Refrizal, rekannya itu akan maju sebagai calon ketua umum (caketum).

“Selain saya, ada juga anggota Exco yang maju pada bursa pencalonan ketum, waketum, dan exco PSSI, yaitu Gusti Randa. Kemungkinan dia juga sama seperti saya, mengambil tiga formulir. Saya bilang ke Gusti Randa. Dia kan teman saya. Kita berkompetisi secara sehat,” ujar Refrizal.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Iwan Budianto Hanya Waketum

Iwan Budianto (c) Fitri Apriani
Iwan Budianto (c) Fitri Apriani

Selain Gusti, Pelaksana (Plt) Ketua Umum (Ketum) PSSI, Iwan Budianto juga disebut Refrizal akan kembali maju. Dia mengklaim bila IB, sapaan akrab Iwan Budianto, bakal bersaing dalam bursa pencalonan cawaketum.

“Dia hanya maju sebagai cawaketum. Tidak Caketum,” imbuh Refrizal.

Sementara itu, Kongres Pemilihan PSSI akan digelar pada 2 November mendatang. Adapun, batas pengembalian formulir paling lama pada 3 Oktober.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR