BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Recovery Lebih Lama, Arema Diuntungkan Jelang Menantang PSIS Semarang

06-12-2019 21:24 | Serafin Unus Pasi

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal keunggulan waktu recovery timnya dibandingkan PSIS Semarang, yang akan menjadi lawan mereka pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC tersebut mengaku diuntungkan dengan masa istirahat dan persiapan yang lebih lama ketimbang lawan mereka.

"Memang, pada pertandingan ini kami punya sedikit keuntungan," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Masa recovery kami lebih baik ketimbang PSIS Semarang. Namun, kami tak tahu bagaimana kekuatan mereka pada laga ini," sambungnya.

Namun, Milo menyebut, keunggulan waktu recovery tersebut bisa jadi tak berarti apa pun bagi timnya. Menurut pelatih asal Bosnia tersebut menegaskan bahwa anak asuhnya harus bisa memanfaatkan keunggulan tersebut untuk bermain lebih baik di lapangan.

"Kami harus bisa manfaatkan keunggulan ini. Jika tidak, maka keunggulan waktu recovery ini akan percuma saja," tuturnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pertandingan ini bakal digelar di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (08/12) mendatang.

Saat ini, Arema berada di posisi enam klasemen sementara. Klub berlogo singa mengepal ini mengoleksi 43 angka dari 30 pertandingan.

Sementara itu, PSIS Semarang, saat ini, berada di posisi 14 klasemen. Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, mengumpulkan 37 poin dari 30 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harus Bangkit

Lebih lanjut, Milo meminta anak asuhya untuk mengakhiri tren tanpa kemenangan mereka, yang sudah berlangsung dalam empat laga terakhir. Pelatih berusia 55 tahun ini meminta anak asuhnya bangkit dan tampil lebih baik lagi dalam laga kontra PSIS.

"Kami harus bangkit pada pertandingan ini. Kami harus tunjukkan energi dan agresivitas pada pertandingan lawan PSIS," kata Milo.

"Kami pun harus berusaha keras untuk menang dalam pertandingan ini dan kembali ke jalur yang benar," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR