BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Reaksi Netizen Bikin Djanur Ogah Komentari Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi

11-05-2021 20:45 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (c) Official PSIS Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman ogah mengomentari wacana Liga 1 tanpa degradasi. Djanur -sapaan akrabnya- enggan menanggapi karena malas dengan reaksi netizen.

Wacana penghapusan degradasi pada kompetisi musim 2021 menjadi perbincangan setelah menjadi pembahasan dalam rapat komite eksekutif PSSI beberapa waktu lalu.

"Aku males yang gini-gini ah, males komen. Tahu sendiri netizen sekarang, gini salah, gitu salah," katanya kepada Bola.net, Selasa (11/05/2021).

"Biarkan saja pak Hasnur (Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera) yang sudah komentar," tegas juru taktik kelahiran Majalengka tersebut.

Hasnur sendiri menyatakan dukungan terhadap wacana Liga 1 tanpa degradasi. Dia akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memaksimalkan pemain muda di Liga 1.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ikuti Keputusan Federasi

Djanur juga akan menunggu keputusan dari federasi dan operator kompetisi. Apapun, keputusan para stakeholder tersebut, pihaknya siap mengikuti.

"Saya enggak mau komentar dulu, nanti kalau sudah diputuskan kami ikuti apa yang diputuskan oleh federasi," lanjut Djanur.

"Pokoknya kami tunggu keputusan LIB seperti apa, kami ikuti," tandas mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR