BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

RD Sebut Bruno Matos Bikin Tira Persikabo Kewalahan

20-10-2019 01:00 | Aga Deta

Rahmad Darmawan (c) Fitri Apriani Rahmad Darmawan (c) Fitri Apriani

Bola.net - Tira Persikabo harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC saat kedua tim bertemu pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (20/10), tim berjuluk Laskar Pajajaran itu kalah 0-2.

Usai laga, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengakui bahwa tim lawan tampil luar biasa pada pertandingan malam ini. Arsitek yang akrab disapa RD ini juga memuji penampilan penyerang Bhayangkara FC, Bruno Matos yang memborong dua gol kemenangan tim tamu.

"Terima kasih buat pemain saya yang sudah kerja keras. Laga ini berjalan kurang ideal buat tim kami. Jujur Bhayangkara bermain bagus. Mereka tunggu kami keluar dan counter attack," ujar RD.

"Hari ini Bruno Matos jadi pembeda buat tim lawan, tapi tanpa kecilkan pemain lain yah. Hari ini Bhayangkara bermain sangat baik," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tekad Bangkit

Kekalahan dari Bhayangkara FC semakin memperpanjang rekor Tira Persikabo yang belum mendapatkan kemenangan dalam delapan laga terakhir. RD pun mengaku bertanggung jawab atas hasil tersebut.

"Kami harus bangkit dan tugas saya kembalikan kepercayaan diri pemain. Saya juga harus bisa untuk atasi situasi ini," imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Sementara itu, kekalahan dari Bhayangkara FC membuat Tira Persikabo kini menempati posisi empat klasemen sementara dengan mengemas 36 poin. Sedangkan Bhayangkara FC ada di peringkat 10 dengan mengantongi 27 angka.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR