BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

RD Menjawab Kemungkinan Maju dalam Pilkada Lampung Tengah

11-07-2020 22:07 | Gia Yuda Pradana

Rahmad Darmawan (c) Madura United for Bola.net Rahmad Darmawan (c) Madura United for Bola.net

Bola.net - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menjawab kemungkinan maju dalam Pilkada Lampung Tengah. Ini menyusul beredarnya gambar yang menyandingkan dirinya dengan salah satu bakal calon bupati.

Dalam poster yang beredar di media sosial, RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- dipasangkan dengan Nessy Calvia Mustafa.

"Memang ada wacana dari teman-teman dari beberapa ormas di sana, ingin saya kembali ke Lampung," kata RD kepada awak media, Sabtu (11/7/2020).

"Kemudian mereka mencoba, entah melakukan survei atau apapun, dipasangkan dengan salah satu calon bupati dan memang wacana itu ada," imbuhnya.

"Kita lihat nanti seperti apa, karena ini sesuatu yang baru buat saya, jadi saya tentu tidak ingin gegabah di dalam menentukan sebuah keputusan," tegas RD.

Menurut mantan pelatih timnas Indonesia itu, sebenarnya pembicaraan sudah mengarah ke serius. Bahkan, sudah ada parpol yang akan menjadi 'kendaraan' politik jika benar-benar mau maju.

"Cuma sekarang saya minta waktu dalam beberapa hari ini untuk merenung, istikharah, dan apa keputusannya nanti," jelasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Ambil Keputusan

Rahmad Darmawan (c) Madura United for Bola.net Rahmad Darmawan (c) Madura United for Bola.net

Namun, RD tidak bisa mengatakan bahwa dirinya tertarik atau tidak dengan tawaran tersebut. Menurutnya, hal seperti itu tidak selalu datang dari dirinya sendiri.

"Saya tidak pernah bisa mengatakan apapun, karena kadang-kadang bukan kita yang menginginkan, tapi waktu yang menggiring kita ke sana," tegasnya.

Jika nantinya benar-benar terjun ke dunia politik, RD menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu risau dengan anggapan orang yang selalu mengindetikkan politik dengan hal-hal buruk.

"Kalau toh saya masuk saya harus menjadi sebagai seorang pelatih sepak bola di lapangan, jangan sampai ikut kotor dong," RD menambahkan.

Namun, dia kembali menegaskan bahwa dia belum mengambil keputusan apapun terkait tawaran tersebut. Dia juga belum berkomunikasi dengan manajemen Madura United.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR