BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rayakan Ulang Tahun ke-23, Ini Harapan Kiper Arema FC

20-06-2019 20:15

Kartika Ajie ketika Arema melawan Persita dalam laga Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (13/3/2019). (c) Bola.com/Iwan Setiawan Kartika Ajie ketika Arema melawan Persita dalam laga Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (13/3/2019). (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Kurniawan Kartika Ajie pada hari ulang tahunnya yang ke-23, Kamis (20/06) ini. Penjaga gawang Arema FC tersebut berharap bisa tampil lebih baik lagi dan membawa timnya berprestasi.

"Saya berharap bisa jadi pribadi yang makin dewasa," ujar Ajie, yang ditemui usai latihan di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (20/06).

"Saya juga berharap bisa membawa Arema menjadi juara," sambungnya.

Selain harapan terkait profesinya sebagai pesepak bola, Kartika Ajie juga memiliki harapan pribadi. Pemain asal Balikpapan tersebut berharap menjadi sosok yang bisa membahagiakan keluarga.

"Saya berharap bisa membahagiakan istri dan keluarga, juga mendapat momongan," kata pemain yang baru melepas masa lajangnya ini.

Bagaimana Kartika Ajie merayakan bertambahnya usianya? Simak di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perbanyak Introspeksi

Menurut Kartika Ajie, ia tak memiliki ritual atau acara khusus untuk memperingati hari ulang tahunnya. Eks pemain Persiba Balikpapan ini memilih untuk memperingati ulang tahunnya dengan banyak melakukan introspeksi.

"Saat ini, saya sudah makin dewasa," kata Ajie.

"Yang pasti, saya ingin awet dalam berkarir sebagai pesepak bola. Karenanya, saya harus pandai menjaga diri," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Rayakan di Lapangan

Sementara itu, Kartika Ajie sendiri sempat merayakan hari ulang tahunnya bersama dengan para penggawa Arema lainnya, pada sesi latihan yang dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (20/06). Ia membawa beberapa kotak donat yang dinikmati bersama dengan teman-temannya dan tim pelatih.

Ajie sendiri sempat mendapat olok-olok dari kapten tim Arema, Hamka Hamzah. Dengan nada bercanda, Hamka menyebut bahwa Ajie seharusnya membawa pizza, alih-alih donat, untuk merayakan ulang tahunnya ini.

Menurut Ajie, olok-olok macam ini merupakan hal yang sangat lazim di Arema. Ia menilai bahwa ini merupakan bagian dari eratnya persaudaraan antarpemain.

"Tidak ada masalah dengan olok-olok ini. Hal tersebut terjadi karena saking dekatnya hubungan antarpemain," papar Ajie.

"Sesama saudara saling mengolok itu wajar. Semua pemain pasti juga saling mengolok," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Ultah Kedua di Arema

Lebih lanjut Ajie menyebut bahwa ini adalah ulang tahun keduanya selama memperkuat Arema. Menurutnya, dari tahun ke tahun suasananya selalu sama, penuh dengan kekeluargaan.

"Tidak ada yang berubah, terutama kekompakannya," kata Ajie.

"Cara merayakan ulang tahun pun sama, membawa makanan lalu menikmati kue bersama. Bukan saya saja. Semua pemain juga melakukan hal yang sama," ia menandaskan.

Inilah Alasan Zidane Tidak Mainkan Gareth Bale Saat Real Madrid Dikalahkan Bayern Munchen
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR