BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ratu Tisha Respons Penyegelan Kantor Komdis PSSI

01-02-2019 23:05 | Dimas Ardi Prasetya

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (c) Fitri Apriani Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (c) Fitri Apriani

Bola.net - Satgas Anti Mafia Bola menyegel Kantor Komisi Disiplin (Komdis) PSSI di Rasuna Office Park, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019). Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria merespons.

Tisha memaparkan bahwa Kantor Komdis PSSI telah pindah mengikuti kantor baru PSSI di FX Sudirman, Jakarta. Hanya saja, wanita berusia 33 tahun ini mengakui Komdis PSSI pernah menyewa kantor lain.

"Kantor Komdis di sini (FX). Kemarin sidang (Komdis) di sini pada 31 Januari 2019. kemarin kita ada beberapa pemanggilan," ujar Tisha di Kantor PSSI, FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Jumat (1/2)

"Saat kita berkantor di Kemang (Kantor PSSI lama, red) kan memang tidak cukup, sehingga kita harus menyewa di tempat lain yang terdahulu. Namun seluruh dokumen dan arsip kemarin di dalam investigasi sih sudah kita serahkan semua karena dokumennya ada di sini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Dokumen Sudah Dipindahkan

Tisha mengatakan penyegelan Kantor Komdis di Rasuna Office Park yang sebelumnya menjadi Kantor PT Liga Indonesia, terkait penyidikan Satgas Anti Mafia Bola. Sementara dokumen yang dicari ada di Kantor PSSI FX Sudirman.

"Ya seperti halnya sebelum pindah ke sini ada di Kemang, namun kan yang dicari adalah dokumen-dokumen dan seluruhnya sudah kita serahkan yang ada di sini," tutur Tisha.

"Karena seluruh dokumen-dokumen kan mengikuti bersama PSSI penyimpanannya, bukan dengan di tempat kantor yang lain," imbuh Tisha.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video sebuah kelompok sirkus asal Kanada, Cirque du Soleil akan membuat pertunjukan terinspirasi dari Lionel Messi.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR