BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

RANS Cilegon FC Jadikan Piala Wali Kota Solo 2021 Ajang Evaluasi

11-06-2021 11:38 | Gia Yuda Pradana

Latihan RANS Cilegon FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Latihan RANS Cilegon FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Raffi Ahmad membeber tujuan timnya pada ajang Piala Wali Kota Solo 2021. Chairman RANS Cilegon FC tersebut menyebut timnya akan menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk melakukan evaluasi jelang berlaga di Liga 2 2021 mendatang.

"Kami menjadikan ajang Piala Wali Kota Solo ini untuk melakukan evaluasi," ucap Raffi, dalam konferensi pers virtual Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/06).

"Kalau sudah optimal, kami tidak akan menambah pemain lagi. Sebaliknya, kalau belum, kami akan menambah pemain," sambungnya.

Raffi sendiri menyebut bahwa RANS Cilegon FC sebelumnya sudah menambah amunisi mereka. Mereka, sambung selebritas papan atas Indonesia tersebut, baru saja meminang Patrich Wanggai untuk memperkuat lini serang.

"Ia juga sudah sempat dicoba bermain waktu uji coba lawan Arema," tuturnya.

RANS Cilegon FC sendiri akan menjadi salah satu peserta turnamen Piala Wali Kota Solo, yang dihelat 20-26 Juni 2021. Selain Hamka Hamzah dan kawan-kawan, ajang ini juga diikuti Arema FC, Persib Bandung, Bali United, Bhayangkara FC, Dewa United, Persis Solo, dan PSG Pati.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Ajang Cari Pengalaman

Raffi Ahmad ketika membeberkan visi misi Rans Cilegon FC di depan pengurus PSSI, Senin (4/5/2021) malam. (c) dok.pssi Raffi Ahmad ketika membeberkan visi misi Rans Cilegon FC di depan pengurus PSSI, Senin (4/5/2021) malam. (c) dok.pssi

Selain itu, menurut Raffi, ada tujuan lain dari keikutsertaan RANS Cilegon FC dalam ajang ini. Mereka, sambung pria berusia 34 tahun tersebut, juga menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk menimba pengalaman.

"RANS adalah tim baru. Pengalaman berada di sini merupakan pengalaman luar biasa bagi kita. Terima kasih, RANS diberikan kesempatan bermain di ajang pramusim yang bergengsi seperti ini," ucap Raffi.

"Kami pasti akan lakukan yang terbaik. Saat ini, kami sedang berlatih agar bisa menampilkan yang terbaik di ajang Piala Wali Kota Solo," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR