BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ramdani Lestaluhu Jadi Pemain Kelima Persija yang Melelang Barang untuk Bantu Penanganan Virus Coron

09-04-2020 21:04 | Serafin Unus Pasi

Ramdani Lestaluhu (c) Bola.com/Yoppy Renato Ramdani Lestaluhu (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Para pemain Persija Jakarta silih berganti melelang barang spesial dan bersejarah. Kali ini, giliran Ramdani Lestaluhu yang berpatisipasi pada kegiatan bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Barang yang dilelang Ramdani ialah jersey juara Piala Presiden 2018. Kostum ini sangat spesial karena dipenuhi tanda tangan seluruh pemain Persija yang turut andil pada turnamen tersebut.

Lelang dibuka dengan harga Rp1.000.000. Bagi yang ingin berpatisipasi tinggal mencantumkan penawaran di kolom komentar instagram Persija, @persijajkt mulai Kamis (9/4/2020) pukul 20.00 WIB, hingga Jumat (10/4) pukul 19.00 WIB.

Adapun, Ramdani merupakan pemain kelima Persija yang berpatisipasi pada program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Ia menyusul Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, dan Marc Klok.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Alasan Ramdani

Sementara itu, alasan Ramdani ikut kegiatan lelang tersebut karena ia ingin membantu Jakarta yang saat ini jadi kota dengan korban terbanyak virus corona. Berdasarkan website corona.jakarta.go.id, jumlahnya mencapai 1.632 orang per 9 April 2020 pukul 08.00 WIB.

“Tempat kelahiran saya memang jauh dari Jakarta, namun Jakarta berada di hati saya. Di Jakarta saya memulai segala asa, dari cedera sampai juara,” ujar Ramdani.

“Sudah waktunya saya turut membantu Jakarta yang sedang berperang melawan virus corona. Dengan jersey ini kita pernah bergembira, semoga dengan jersey ini juga saya dapat membantu Jakarta,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland