Ramai-Ramai Pemain Pergi, Persebaya Siap Cari Pengganti

Ari Prayoga | 9 April 2022, 01:30
Skuad Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Muhammad Iqbal Ichsan
Skuad Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya kehilangan banyak pemain menyambut kompetisi musim depan. Sejumlah pemain kunci ramai-ramai meninggalkan tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut.

Beberapa nama bintang yang meninggalkan seperti Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, hingga yang terbaru Samsul Arif Munip. Sejumlah nama juga akan dilepas, hanya tinggal menunggu pengumuman.

Namun, manajemen Persebaya tidak akan tinggal diam untuk merespon banyaknya pemain yang keluar. Tim Kota Pahlawan pasti akan mencari pemain pengganti..

"Terus kami cari pemain yang sesuai kebutuhannya kami," kata Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri kepada Bola.net.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Sesuai Arahan Pelatih

Akan tetapi, Yahya tidak membeberkan lebih jauh di posisi mana pemain yang akan diburu Persebaya. Manajemen hanya mengikuti apa yang dibutuhkan pelatih.

"Kami jalan sesuai arahan pelatih aja, saya hanya membantu kalau perlu di mana," lanjut mantan manajer Persik Kediri tersebut.

Persebaya sendiri sudah mendatangkan dua pemain baru di sektor tengah dan belakang. Keduanya adalah Andre Oktaviansyah dan Mochammad Zaenuri.

2 dari 2 halaman

Tunggu Pengumuman Resmi

Terkait nama-nama lain yang akan keluar, Yahya belum bisa berbicara banyak. Dia meminta agar menunggu pengumuman resmi dari akun ofisial Persebaya.

Nama-nama yang dimaksud seperti Rendi Irwan Saputra, Hambali Tolib, Oktafianus Fernando hingga Arif Satria. Mereka disebut-sebut juga akan meninggalkan tim Kota Pahlawan.

"Saya mengikuti ofisial saja," tegas pria yang juga pernah menjadi manajer Persebaya U-20 tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR