BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rahmad Darmawan Apresiasi Gelaran Laga Reuni Bertajuk Football Is Back

11-07-2020 19:52 | Gia Yuda Pradana

Rahmad Darmawan (c) Bola.com/Yoppy Renato Rahmad Darmawan (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Legenda Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, mengapresiasi digelarnya laga reuni bertajuk Football Is Back. Pertandingan tersebut, kata RD –sapaan akrabnya- bisa menjadi ajang silaturrahmi.

Laga reuni bertajuk Football Is Back mempertemukan tim Primavera-Baretti dan Garuda Indonesia. Pertandingan berlangsung di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020) sore.

”Football is back, yang pasti kita sih menanggapinya sebagai ajang reuni setelah sekian lama kita berkutat di keseharian dengan aktivitas di rumah,” katanya kepada awak media.

”Kali ini kita diberikan waktu untuk bertemu dengan teman-teman lama dan juga mereka ada yang datang dari Surabaya, dari Bandung,” sambungnya.

”Ini kesempatan yang sangat bagus untuk kita saling bersilaturahmi, lebih dari itu memang tidak ada apapun, kita datang pengin have fun, untuk bertemu dengan mereka,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Protokol Ketat

RD juga mengapresiasi panitia karena pertandingan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Karena bagaimana pun laga amal tersebut berlangsung di tengah situasi normal baru.

”Memang itu juga yang harus kita perhatikan, imbauan dari pemerintah untuk tetap dalam kondisi new normal kita harus seperti apa,” RD menambahkan.

”Seperti tadi kita juga sebelum main kita ada deteksi suhu kemudian kita cuci tangan terus kita tes rapid tadi juga dilakukan,” tandas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR