Rahmad Darmawan Akui Rohit Chand Bisa Saja Perkuat Persija

Bola.net | 16 Februari 2015, 18:15
Rohit Chand (c) ist
Rohit Chand (c) ist
- Kesempatan Persija Jakarta untuk diperkuat Alan Aciar di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015, mengalami kendala. Pasalnya,  Alan Aciar belum memiliki International Transfer Certificate (ITC).


Hal tersebut, bahkan diakui Pelatih Kepala Persija Jakarta, Rahmad Darmawan. Sebagai persiapan jika Alan tidak dapat memperkuat Persija, maka Rahmad Darmawan mengatakan bakal merekrut gelandang asal Nepal, Rohit Chand.


Terlebih, diungkapkan RD- sapaan Rahmad Darmawan- jika Rohit Chand masih bersama Persija. Hal tersebut, guna menjaga kondisi kebugaran fisik, dengan rutin mengikuti latihan dengan Macan Kemayoran- julukan skuad Persija Jakarta.


"Status Rohit Chand sebetulnya masih terikat kerja dengan Persija. Namun, kami masih menunggu status Alan Aciar. Kami takut terjadi sesuatu walau berharap semua berjalan baik," kata RD.


"Sebetulnya, kami tidak ada rencana mengganti Alan Aciar. Ini preventif saja kalau terjadi apa-apa dengan proses administrasi Alan, yang hingga kini belum bisa disahkan," tuturnya.


Dalam beberapa kesempatan, Rohit Chand telah dicoba RD untuk mengisi pos bek tengah atau posisi yang sama seperti yang ditempati Alan Aciar. Jika hingga batas waktu pendaftaran pemain Alan Aciar belum memenuhi persyaratan, Manajemen Persija langsung menggantinya dengan Rohit Chand (esa/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR