BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Raffi Ahmad Disebut Berpeluang Jaga Gawang RANS Cilegon FC

15-04-2021 12:18 | Gia Yuda Pradana

Peresmian RANS Cilegon FC (c) Bola.net/Fitri Apriani Peresmian RANS Cilegon FC (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Yanuar Hermansyah angkat bicara soal peluang Raffi Ahmad untuk mejajal karier anyar di lapangan hijau. Pelatih Kiper RANS Cilegon FC ini menyebut bahwa selebritas nomor wahid di Indonesia tersebut berpeluang untuk menjaga gawang di timnya.

"Kita memberi kesempatan ke siapa pun. Misal, Raffi benar-benar mampu, mengapa tidak kita masukkan line-up? Atau bahkan bisa saja ia bisa justru menjadi starter," papar Yanuar Hermansyah.

"Yang pasti semua karena kemampuan, bukan karena Raffi adalah pemilik atau bukan. Saya lihat, ia memang memiliki potensi," sambung eks Pelatih Kiper Arema FC tersebut.

Sebelumnya, Raffi Ahmad membuat kejutan ketika mengakuisisi Cilegon FC, yang kemudian bersulih nama menjadi RANS Cilegon FC. Raffi sendiri disebut tak sekadar akan berada di balik meja mengurus sisi manajerial RANS Cilegon FC. Ia juga disebut bakal menjadi salah satu pemain dari tim tersebut.

Raffi sendiri bisa dibilang piawai dalam menjaga gawang. Ia rutin bermain sepak bola bersama Selebritis FC. Selain itu, pria berusia 34 tahun ini sempat menimba ilmu sepak bola bersama Akademi Persib Bandung.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Belum Sempat Berlatih

Menpora Zainudin Amali bersama Raffi Ahmad (kedua dari kanan). (c) Kemenpora Menpora Zainudin Amali bersama Raffi Ahmad (kedua dari kanan). (c) Kemenpora

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Begal ini mengaku Raffi sudah pernah menyatakan keinginannya untuk ikut berlatih bersama kiper-kiper RANS Cilegon FC. Namun, sejauh ini, keinginannya tersebut belum sempat menjadi kenyataan.

Begal sendiri paham alasan Raffi belum bisa berlatih dengan kiper-kiper RANS Cilegon FC. Menurut pelatih asal Malang ini, Raffi sangat sibuk di luar urusan sepak bola.

"Kita tidak mau mengganggu kesibukannya tersebut," kata Begal.

"Kesibukan ini pula yang sepertinya akan membuat Raffi sedikit sulit untuk bisa masuk ke tim," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR