Raffi Ahmad akan Datangkan Rekan Senegara Ronaldinho ke RANS Nusantara FC

Aga Deta | 25 Juni 2022, 12:50
Raffi Ahmad, pemilik klub RANS Nusantara FC. (c) Fitri Apriani
Raffi Ahmad, pemilik klub RANS Nusantara FC. (c) Fitri Apriani

Bola.net - Klub milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC masih punya satu slot pemain asing untuk Liga 1 musim depan. Saat ini, The Phoenix sudah memiliki dua pemain asing non-Asia dan satu pemain Asia.

Dua pemain asing non-Asia yang sudah bergabung dengan RANS Nusantara FC yaitu Makan Konate (Mali) dan Victor Salinas (Brasil). Sementara satu legiun impor Asia yang bakal bermain di The Phoenix adalah Kodai Iida (Jepang).

Untuk satu slot pemain asing yang tersisa, Raffi akan mendatangkan rekan senegara Ronaldinho yang berposisi sebagai striker. Namun untuk sosoknya, suami Nagita Slavina ini belum mau membocorkan.

"Strikernya dari Brasil," ujar Raffi, dalam acara Journey to Remember Grand Launching Jersey RANS Nusantara FC with Ronaldinho: Unveil The Incredible di Menara Mandiri, Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam WIB.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Tinggal Datang

Menurut Raffi, pemain tersebut hanya tinggal bergabung dengan timnya. Bahkan, bisa memperkuat RANS Nusantara FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2022.

"Sudah tinggal datang saja, kemarin visanya sudah kami urus, mungkin kalau kami lolos ke delapan besar pemain itu bisa kami ikut sertakan," imbuh Chairman RANS Nusantara FC ini.

Saat ini, RANS Nusantara FC masih berjuang pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu sudah memainkan tiga pertandingan dari empat laga fase grup.

2 dari 2 halaman

Puncaki Klasemen Sementara Grup B Piala Presiden 2022

Dari tiga partai yang sudah dijalani di babak penyisihan, RANS Nusantara FC bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera, seri 0-0 kontra Madura United, dan menang 5-1 atas Persija Jakarta.

Satu kemenangan dan dua hasil seri itu mengantarkan RANS Nusantara FC ke puncak klasemen sementara Grup B dengan mengantungi lima poin, sama dengan Barito Putera. Namun, Laskar Antasari ada di urutan kedua karena kalah secara produktivitas gol dari The Phoenix.

Pada laga pamungkas Grup B, RANS Nusantara FC akan menghadapi tuan rumah Borneo FC Samarinda. Duel ini bakal digelar Selasa (28/6), di Stadion Segiri.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR