BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pulih dari Corona, Asisten Pelatih Barito Putera Diperkenankan Pulang dari Rumah Sakit

14-04-2020 00:55 | Ari Prayoga

Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi (c) Bola.net/Mustopa El Abdy
Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Kabar bahagia datang dari soaok Yunan Helmi, yang sebelumnya dirawat akibat terpapar virus Corona. Asisten Pelatih Barito Putera ini sudah resmi dinyatakan terbebas seutuhnya dari virus ini dan diizinkan pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulillah, hasil tes sudah keluar," kata Yunan Helmi, pada Bola.net, Senin (13/04).

"Insyaallah, Selasa (14/04) besok sudah diizinkan pulang," sambungnya.

Kondisi Yunan sendiri, berdasar unggahan di status Whatsappnya, sudah tampak bugar. Bahkan, sejak beberapa waktu lalu, melalui status WA ini, pria kelahiran Lamongan ini sudah mengunggah videonya kala sedang menjalani latihan di ruang isolasi.

"Alhamdulillah, sudah tidak ada keluhan apa pun," tutur Yunan.

"Kemarin, saya hanya tinggal menunggu hasil tes negatif saja," imbuhnya.

Sebelumnya, Yunan menjalani perawatan sejak medio Maret lalu di RSUD Ulin Banjarmasin. Pelatih berusia 45 tahun tersebut diduga terjangkiti virus Corona

Yunan sendiri, ketika baru menjalani perawatan, mengaku mengalami sesak napas. Diagnosis sementara waktu itu adalah trombosit yang turun. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lebih teliti didapati bahwa ia terjangkit virus yang menyerang saluran pernapasan ini.

Usai dipastikan positif terpapar Corona, keluarga Yunan pun diperiksa oleh tim medis. Hasilnya, tak ada satu pun di antara anak dan istrinya yang juga terpapar virus ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Kado Ultah Terindah

Momen kesembuhan dan kepulangannya dari rumah sakit ini merupakan momen yang sangat spesial bagi Yunan. Pasalnya, hari kepulangannya ini bertepatan demgan hari ulang tahunnya. Selasa (14/04) besok, Yunan akan genap berusia 46 tahun.

"Alhamdulillah, ini merupakan momen spesial bagi saya," tutur Yunan.

"Saya sangat bersyukur bisa mendapat nikmat ini," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR